Kalender Pariwisata Jawa Timur


Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di sisi utara, Selat Bali di timur, Samudera Hindia di selatan dan provinsi Jawa Tengah di barat. Tak kalah dengan wilayah kepulauan Indonesia lainnya, Jawa Timur juga menaungi beberapa pulau di luar wilayah pulau Jawa, yaitu Pulau Madura, Pulau Bawean, Pulau Kangean dan beberapa pulau terluar lain seperti Kepulauan Masalembu, Pulau Sempu dan Nusa Burung.

Dari segi potensi pariwisata, Jawa Timur memiliki berbagai jenis pariwisata yang terbilang lengkap, baik dari wisata gunung, pantai, goa, taman nasional, wisata sejarah, wisata religi, wisata pendidikan atau beberapa acara khusus terkait wisata budaya.

Khusus untuk acara-acara terkait wisata budaya, Jawa Timur memiliki banyak sekali acara tahunan, bulanan atau acara reguler lain yang biasa diselenggarakan sebagai salah satu perayaan , upacara adat atau sebagai daya tarik wisata untuk di lihat. Untuk itu, East Java’s Calender of Events dibuat bagi mereka yang ingin melihat berbagai atraksi, pertujukan budaya, upacara adat dan hal lain terkait budaya lainnya yang ada di Jawa Timur.

East Java’s Calender of Events berisi semua jadwal penyelenggaraan acara budaya dari Januari sampai Desember selama satu tahun penuh dan akan terus diperbaharui tiap tahunnya, sesuai dengan acara terbaru yang mungkin ada. Dengan ini diharapkan, para wisatawan mancanegara atau domestik bisa mempersiapkan diri untuk datang ke acara yang ingin mereka kunjungi tanpa perlu tertinggal dari moment acaranya.

Untuk tahun ini pun tersedia Calender of Event dengan jadwal acara yang sudah ditayangkan sesuai dengan jadwal acara budaya yang akan terselenggara. Untuk detail yang lebih jelas terkait dengan acara yang akan berlangsung, para wisatawan juga bisa mencari informasi lebih lanjutnya kepada personel terkait, di dinas pariwisata daerah di tiap kabupaten di Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.eastjava.com/event.

Booking Hotel
Powered by :
Tautan